Tercantik

Diposkan oleh Heri Noto on Minggu, 24 Mei 2009

1.Mata tercantik di dunia, dari Afghanistan

mata cantik




2. Kuda Tercantik di Dunia, dari Arabian






3. Kota tercantik di dunia, Vancouver, Kanada






4. Air terjun tercantik di dunia, Niagara Falls , U.S.




5. Jembatan tercantik, Japan





6.
Rumah tercantik di dunia, Situated in Barcelona , Spain Pemiliknya pemain sepak bola terkenal, Ronaldhino





7. Tanaman tercantik di dunia, berbentuk seperti gelembung air




8.
Anak kecil tercantik di dunia, Fatima dari Morrocco.. hehe





More aboutTercantik

Diposkan oleh Heri Noto on Sabtu, 23 Mei 2009

Busby SEO Test
Busby SEO Test
# Tentang Saya:

y.gifu.gifl.gifi.gifc.gifh.gifa.gifblank.gifm.gifo.gife.gifd.gif

Create your own at MyNiceSpace.com



1_925331194l.jpg
SSTTTTTTTTTT........




namaqw
yulisa
yuli: Juli
sa : Selasa




pokokx seneng deh dlhrn ddunia ini




qw g' ska kgiatan yg g' pntng:

>mancing ikan di kmr mandi

>smbnyi dbwh kolong tmpt tdur

>mandi jam 12 mlm

>nungguin ikan bobok



and qw tu anakx:

>mnis??? kata tmen ce

;>lucu(pastix dongz)

;>baik(slalu)

;>narsis(kadang)

;>cuek(ya gt deh)

;>g' sombomg(yaiyalah)

;>slalu ceria (stiap saat)

;>suka bngt brgaul(beneran????)

;>bijaksana(bngt)

;>kekanak-kanakan(sdkt ce)




pokokx bnxk bngt deh tntng aqw



ksibukanku diskul tuh
kalok ga OSIS ya PRAMUKA

1_326400957l.jpg

poto2 dkt gak pa2kan???????????
# Siapa yang Ingin Saya Temui:

YANG PNGN BNGT SYA TEMUI:
1_244929442l.jpg

ZACK IFRON




1_544274881l.jpg
Alexander Pato




1_776693210l.jpg

Leonardo Decaprio

1_930948203l.jpg

grub band kerispatih


1_659462059l.jpg

JONAS BROTHERS


EKHEMMMMMMMMM


EKHEMMMMMMMMMM

PERBEDAAN ANTARA CINTA DAN SUKA:


Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau cintai, matamu berkaca kaca
Apabila engkau melihat kepada mata orang yang kau sukai, engkau hanya tersenyum saja
Dihadapan orang yang kau cintai, kata kata yang keluar berasal dari perasaan yang terdalam
Dihadapan orang yang kau sukai, kata kata hanya keluar dari pikiran saja
Jika orang yang kau cintai menangis, engkaupun akan ikut menangis disisinya
Jika orang yang kau sukai menangis, engkau hanya menghibur saja
Perasaan Cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga
Jadi jika kau mau berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga
Tapi apabila kau mencoba menutup matamu dari orang yang kau cintai, Cinta itu berubah menjadi tetesan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama
Tetapi selain rasa suka dan rasa cinta... ada perasaan yang lebih mendalam.
Yaitu rasa sayang…. rasa yang tidak hilang secepat rasa cinta. Rasa yang tidak mudah berubah.
Perasaan yang dapat membuatmu berkorban untuk orang yang kamu sayangi. Mau menderita demi kebahagiaan orang yang kamu sayangi.



Sssst..............
More about

9 Minuman Ringan Paling Aneh

Diposkan oleh Heri Noto on Rabu, 20 Mei 2009

Berita Aneh - Buat Yang suka atau bahkan penggila minuman - minuman ringan yang menyegarkan, kali aja mw nyobain minuman ini... hehe

1. Gau Jal



Dibuat dari urine sapi. Pergerakan Nasionalis Hindu, mengatakan bahwa minuman ini sedang dalam proses akhir pengembangan. Minuman yang terbuat dari urine sapi ini direncakanan akan diluncurkan pada 2009. Menurut kepala pengembang minuman ini, "Minuman akhirnya tidak akan berbau seperti urine, dan rasanya juga akan nikmat." Gau Jal, nama yang direncanakan untuk minuman ini berarti 'air sapi'. Menurut para pembuatnya, minuman ini akan dapat menyaingi Pepsi dan Coca Cola.

2. Placenta 10.000


Minuman yang satu ini sama sekali tidak halal. Minuman jelly drink ini dibuat dengan bahan utama placenta (ari2) babi, dengan tiap botol mencapai berat 10.000 mg! Placenta dipercaya memiliki kemampuan regeneratif, terutama untuk kaitan dengan kecantikan, dan akan dapat membantu diet anda! Minuman ini juga tersedia dalam ukuran 400.000 mg juga lho!


3. Pepsi Es Ketimun



Bener, es ketimun! tahun 2007, Pepsi meluncurkan minuman rasa ketimun ini di Jepang. Memang di botolnya ada tulisan kombinasi cola dan ketimun, tapi kenyataannya, hampir ga ada rasa cola dalam minuman itu, jadi rasanya sih antara manis dan rasa segar 'buah'. Tapi yang jelas, rasa ketimunnya banget-banget rasanya.

4. Bilk (Beer + Milk)



Hokkaido, Jepang, salah satu produsen minuman yang ada barusan melepaskan bir dengan kadal malt rendah yang dicampur susu. Ide aneh ini datang dari anak seorang pemilik industri produk susu. Produk ini dua pertiga adalah susu dan sepertiganya bir rendah malt. Rasa bir 'baru' ini mirip jus buah dan sangat pas mendampingi makanan manis. Diharapkan minuman ringan ini akan jadi populer dikalangan wanita.

5. Needs




Minuman satu ini dibuat dari keju! KEJU? iya!! Bahkan ada tiga rasa: biasa, blueberry dan jeruk yuzu. Pembuat minuman ini menggunakan proses khusus untuk mengurangi rasa manis dari minuman ini. Mugkin bisa dibandingkan dengan yoghurt, cuman ga seasem yohgurt kali ya?

6. Air Rasa Salad.




Ini ide Coca-cola. "Salad Water" ini punya enam rasa lho!

7. ASI!




Bukan asi beneran kok, cuman minuman dengan rasa ASI. Tapi masalahnya, apa ndak lebih baik langsung dari kemasannya? huwakakakaka


8. Air Diet



Dengan rasa seperti air biasa! (Ya iya lah.. emang apalagi), dan setengah kalori air biasa (ini yang gila, emang air ada kalorinya?), dan dengan harga lebih mahal (tapi laris....)

9. Kidsbeer.



Bir anak-anak. Minuman 'bir' non alkohol ini laris luar biasa lho! 'Bir' ini memiliki bahan pokok Guarana, tanaman dari Amerika Latin. Minuman ini awalnya dijual dengan nama Guarana, minuman berbahan dasar cola. Minuman manis berkarbonasi ini kemudian diubah namanya menjadi 'Kidsbeer' oleh pembuatnya, dan langsung seketika jadi hit di Jepang!


(kaskus.us)
More about9 Minuman Ringan Paling Aneh