Kristen Stewart - Robert Pattinson ‘Menikah’

Diposkan oleh Heri Noto on Jumat, 08 April 2011


Akhirnya Kristen Stewart dan Robert Pattinson menikah. Pernikahan itu merupakan bagian dari adegan ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn.’ Menurut aceshowbiz, adegan spesial di mana Bella Swan dan sang vampir tampan Edward Cullen saling mengikat janji itu, tengah diproduksi bulan ini.

“Malam pernikahan yang panjang. Syuting berlangsung hingga pukul 6 pagi. Semua orang mengenakan busana dengan rapi dan anggun,” kata Mia Maestro, salah satu aktris yang memerankan karakter baru di ‘Breaking Dawn,’ seperti ia tulis di akun twitter-nya.

Aktris dan aktor lain yang terlibat dalam proses pembuatan film ‘Breaking Dawn’ juga mengeluh kelelahan selama proses syuting. Meskipun mereka tidak membocorkan detail tentang adegan pernikahan Bella dan Edward, namun mereka mencurahkan rasa lelah mereka melalui akun twitter masing-masing.

“Kenapa aku tidak dapat tidur?! Syuting malam ini benar-benar membunuhku! Betul-betul mengacaukan pola tidurku,” kata Ashley Greene, pemeran Alice Cullen, lewat twitter-nya.

“Syuting sepanjang 14 jam malam kemarin. Vampir di mana-mana! Tidak tahu apakah sekarang aku harus istirahat tidur atau tetap bangun,” tulis Gil Birmingham, pemeran Billy Black, ayah dari Jacob Black dalam ‘Twilight.’

“Syuting malam ini sungguh melelahkan. Sekarang saya akan pergi tidur!” ujar Myanna Buring yang memerankan vampir Tanya.

‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn: Part I’ akan dirilis di AS pada 18 November 2011, sementara ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn: Part II’ akan menyusul dirilis pada 16 November 2012.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar