Cantik Dengan Jeruk Nipis

Diposkan oleh Heri Noto on Jumat, 13 Januari 2012


jeruk nipis cantik
Jangan anggap sepele buah yang rasanya kecut ini. Meskipun ukurannya kecil, jeruk nipis memiliki manfaat yang luar biasa besarnya buat kecantikan!

Mengusir BB
Siapa sich yang nggakm males deket-deket dengan cewek yang punya masalah dengan BB? Secantik apapun wajahnya tapi kalo bau badannya nggak sedap terang aja cewek ataupun cowok bakal pergi satu per satu… Peraslah jeruk nipis kemudian campur dengan kapur sirih, lalu usapkan pada ketiak. Lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan sore. Biarkan tetap menempel selama beberapa waktu sebelum dibasuh.
Menghilangkan Ketombe
Shampo dengan kandungan jeruk nipis dipercaya ampuh untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Kalo kamu ingin melakukannya dengan cara yang lebih tradisional, peraslah 3 buah jeruk nipis lalu gosokkan air perasan pada kulit kepala. Biarkan selama 25 menit, lalu basuh sembari keramas. Ulangi dua sampai tiga kali, dijamin ketombe pun enggan datang kembali!

Membersihkan Wajah
Wajah yang berminyak dapat membuat penampilan kamu jadi nggak karuan dan terkesan kusam, nggak segar. Gunakanlah sabun pembersih dan pelembab wajah yang mengandung jeruk nipis karena ekstraknya terbukti dapat menghilangkan masalah minyak yang berlebih pada wajah.

Nah sekarang ngerti kan betapa besar manfaat yang dimiliki oleh jeruk nipis? N nggak hanya itu loh girls, buat kamu yang sedang ngejalanin program diet pun disarankan buat mengkonsumsi air jeruk nipis setiap hari sebanyak tiga kali setiap pagi, siang dan sore hari karena jeruk nipis pun dapat membantu pencernaan lemak di dalam tubuh sehingga nggak lagi menimbun dan menambah bobot kamu. Nggak percaya? Buktiin aja ndiri… :) Selamat mencoba.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar