Awas! Penderita AIDS Sering Menawarkan Seks Gratis

Diposkan oleh Heri Noto on Kamis, 29 November 2012

Mungkin telinga anda sudah terbiasa mendengar cerita mengenai para penderita penyakit AIDS yang dengan sengaja berusaha menyebarkan virus ganas yang menghinggapi tubuhnya tersebut ke orang - orang lain dengan berbagai cara. Benar sekali, rumor seperti itu sudah banyak beredar di masyarakat, adakalanya seseorang mempercayai hal itu namun banyak juga yang tidak mempercayainya.


Salah satu bukti kecil yang akan menepis anggapan bahwa hal itu bukanlah sekedar mitos / rumor. Dilaporkan dari Kabupaten Bangli, Bali, bahwa kota itu saat ini sedang dihebohkan dengan adanya berita seorang gadis berusia 17 tahun yang juga seorang penderita AIDS telah berusaha menyebarkan penyakit yang di deritanya ini ke orang lain dengan cara menawarkan seks gratis ke para laki - laki.

Kejadian ini cukup menyita perhatian DPRD Bangli, kabupaten yang bersebelahan dengan Kabupaten Buleleng ini pun segera melakukan rapat Muspida pada senin pekan ini. I Made Sudiasa selaku Wakil Ketua DPRD setempat mengatakan bahwa, "hal itu memang benar - benar terjadi dan kami menghimbau kepada masyarakat khususnya kabupaten Bangli untuk selalu waspada dan jangan melakukan aktivitas layaknya suami istri dengan orang lain yang belum begitu dikenal".

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar