Cintai Kekasihmu Sepenuh Hatimu

Diposkan oleh Heri Noto on Rabu, 28 November 2012

Cinta adalah sebuah ketulusan rasa yang hadir ke dalam jiwa seseorang yang akhirnya membuat segalanya menjadi lebih indah.


Ketika ketulusan cinta mendapatkan sambutan yang serupa, maka sepasang hati yang memiliki rasa yang sama akan bersatu dalam naungan kebahagiaan jiwa dan raga, maka disebutlah mereka sebagai sepasang kekasih.

Jika cinta sepasang kekasih itu adalah sebuah ketulusan, meski badai menghadang, tak akan meluluhkan dan menggetarkan keduanya.

Namun terkadang, dusta seringkali mencemari kesucian cinta. Tak sedikit, salah satu dari sepasang kekasih, tega mendustai kesucian cinta pasangannya dengan berkhianat menduakan cintanya.

Setiap manusia dilahirkan memiliki takdir, jalan hidup dan karakter perilaku yang berbeda. Ada seseorang yang dilahirkan menjadi orang yang berhati baik, ada juga seseorang yang terlahir dengan membawa sifat penuh keburukan.

Ketika kita jatuh dalam pelukan cinta seseorang yang berperilaku buruk, segera tinggalkanlah dia. Jika seseorang menjalin hubungan cinta dan kasih sayang, namun di dalam hatinya tidak merasakan kebahagiaan, itu adalah sebuah pertanda bahwa dia kekasih yang tidak pantas dicintai.

Sejatinya, sepasang kekasih yang saling mencintai dengan ketulusan, setiap waktu akan terasa indah dan setiap hari menjadi bahagia.

Bila kamu tidak merasakan kebahagiaan itu ketika menjalin cinta kasih bersama pasangan, mungkinkah cinta itu hadir dengan terpaksa, ataukah terpaksa kamu mencintainya, mungkinkah tidak ada cinta lagi antara kamu dengannya, ataukah ada kejanggalan yang tak terungkap dibalik kisah cinta yang kamu jalani, ataukah ada dusta diantara kalian?

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar