Istri Hamil Dengan Selingkuhan Karena Jarang Dibelai Suami

Diposkan oleh Heri Noto on Kamis, 29 November 2012

Nurlaili (29), wanita yang telah memiliki suami ini nekad berselingkuh dengan seorang kakek bernama Hasballah (60) yang tidak lain adalah tetangga dekatnya sendiri. Nurlaili (29) sebagai seorang ibu muda yang telah memiliki 3 anak tersebut merasa tidak pernah mendapat kepuasan secara seksual dari suami yang menjadi ayah dari 3 anaknya.


Nurlaili (29) pun mulai tergoda dengan laki - laki lain, jalinan asmara terlarang disertai perilaku tindakan haram pun dilakukan Nurlaili (29) untuk melampiaskan hasrat yang tidak dapat diberikan oleh suaminya akhir - akhir ini. Namun sayang, hal yang tidak diinginkan pun terjadi diluar dugaan, setelah berhubungan badan sebanyak 2 kali yang dilakukan Nurlaili (29) dan pasangan selingkuhannya Hasballah (60) pun berakhir dengan kehamilan.

Kadis Syariat Islam dan WH Bireuen, melalui Kasie Penyidik Pencegahan dan Perdamaian, Drs M Daud Yusuf kepada wartawan mengatakan, pasangan selingkuh tersebut akhirnya diamankan oleh aparat yang berwajib setelah adanya laporan dari beberapa warga.

Sedangkan kondisi suami Nurlaili (29) selama satu tahun terakhir ini sering mengalami sakit-sakitan dan tinggal ditempat orang tuanya di kampung lain masih dalam kawasan Kota Juang.

Selama enam bulan, Nurlaili (29) telah menjalin hubungan asmara dengan Hasballah, dan mengaku baru 2 kali berhubungan badan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar