Kiat Jadi Terkenal Dan Kaya

Diposkan oleh Heri Noto on Kamis, 29 November 2012

Terkenal adalah kekuatan yang paling hebat dari orang - orang Amerika dan semua orang bisa mendapatkannya. Semua profesi punya segmen orang - orang yang menghasilkan lebih dibanding sesamanya. Chef yang punya acara televisi sendiri, pengacara yang mendapatkan klien profil tinggi dan penulis buku yang bukunya masuk daftar terlaris.


Pertanyaannya, bagaimana cara mereka melakukannya? Bagaimana kita seorang guru, gardener, pialang real estate dapat menggunakan trik yang sama. Menurut Jessups, dia punya jawabannya!

Di era sosial media yang membuat semua orang bisa tweet pada ribuan pengikut atau berbagi pemikiran dengan beratus - ratus teman, hampir semua orang mengejar kepopuleran. Tapi keterkenalan sejati perlu disiplin dan kerja keras.

Dia menawarkan formula terkenal yang dimulai dengan personal branding dan publisitas, marketing dan bahkan strategi keuangan. Menurutnya semua orang dapat mencapai puncak di bidangnya dalam waktu 1 atau 2 tahun. Berikut ide terbaik kedua bagaimana cara menjadi terkenal:

Yang membedakan antara menjadi vice president product development di sebuah perusahaan dan menjadi hot new creative guy we've got on two year contract adalah personal branding yang hebat. Kedua deskripsi ini mungkin menunjuk kedua orang yang sama, tapi deskripsi yang kedua menghasilkan nilai dari kompensasi 4 kali lebih besar. Itu sebabnya tidak cukup mendapatkan jabatan fancy, tapi benar - benar pikirkan apa yang membuat anda beda dari kompetitor anda.

Apakah anda lebih percaya ahli bedah yang memasang iklan di koran lokal atau yang kolumnis di majalah? Pasti anda akan memilih yang kedua. Memang, untuk mendapatkan penerbitan di media itu tidak mudah, disitulah gunanya membayar profesional.

Bangun reputasi yang lebih besar secara perlahan lewat tampil sebagai pembicara, jadi perhatian media, dan tampil di online sebagai bagian dari proses membangun keterkenalan dan caranya tak bisa terburu - buru.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar