Kunci Sukses Bisnis

Diposkan oleh Heri Noto on Senin, 26 November 2012

Sukses dalam menekuni bisnis yang sedang dijalani merupakan impian semua orang. Kesuksesan tidak akan datang begitu saja kepada anda karena kesuksesan harus di kejar dan diperjuangkan dengan segenap tenaga.





Untuk mewujudkan mimpi anda, yaitu menjadi orang yang sukses, maka anda harus memegang teguh kunci kesuksesan di bawah ini:



1. Suka



Dasar dari kunci sukses bisnis yang sedang anda jalankan saat ini cukup simpel, yaitu suka. Tanyakan pada diri anda, apakah anda benar - benar menyukai bisnis yang sedang anda jalani saat ini, ataukah anda terpaksa melakukannya? Jika anda merasa terpaksa menjalankan bisnis anda sekarang, stop, jangan lanjutkan! kemungkinan anda akan berhasil sangat tipis.



2. Fokus



Jika anda telah mendapatkan sebuah bisnis yang sesuai dengan minat atau keinginan anda dan anda merasa inilah bisnis terbaik yang harus saya gali dan perjuangkan, maka fokuslah pada satu bidang bisnis tersebut.



3. Komitmen



komitmen di dalam bisnis berarti memegang teguh sebuah tujuan. Kenali lebih dalam bisnis yang sedang anda jalankan, pelajari kelemahannya dan telusuri cara meraih kesuksesannya dengan bertanya atau meniru jalan orang yang telah sukses dengan usaha yang sama sesuai bidang anda.



4. Melawan kegagalan



Kegagalan bukanlah sukses yang tertunda, melainkan kesalahan dalam menjalankan sistem bisnis. Jangan menyerah ketika anda menghadapi kegagalan, semua bisnis berpotensi membuat anda menjadi sukses. Cari penyebab yang membuat anda gagal, kemudian temukan solusinya. Tidak ada pintu buntu di dalam bisnis, jika anda bersungguh - sungguh, maka anda akan dapat membuka setiap pintu solusi yang akhirnya akan membuat anda berhasil masuk ke ruang kesuksesan.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar