Pesta Seks Gratis Untuk Para Karyawan

Diposkan oleh Heri Noto on Jumat, 23 November 2012

Ergo Insurance adalah sebuah perusahaan besar di bidang asuransi berskala internasional yang berkantor pusat di Jerman. Ada hal unik yang terjadi pada perusahaan ini. Untuk meningkatkan semangat kinerja para karyawan di perusahaan tersebut, Ergo Insurance memberikan sebuah hadiah menarik bagi marketing yang berprestasi, hadiah itu berupa pesta seks gratis!


Pesta seks ini digelar di dalam ruangan spa yang eksklusif, setidaknya kemarin ada sekitar 100 karyawan Ergo Insurance yang berbondong - bondong datang ke tempat itu yang berlokasi di Danube Budapest, Hungaria. Sementara itu, di ruangan spa tersebut telah menunggu puluhan wanita berpakaian serba minim dan beberapa wanita pekerja seks.

Para wanita tersebut masing - masing telah diberi tanda, wanita yang memakai gelang warna kuning atau merah yang melingkar di tangannya menandakan wanita tersebut bersedia melakukan apapun yang diinginkan oleh para pria yang datang.

Sedangkan wanita yang memiliki gelang warna putih, mereka hanya khusus untuk para senior tingkat atas dan karyawan yang memiliki prestasi terbaik.

Negara Jerman dan Hungaria memperbolehkan adanya tindakan prostitusi yang dianggap legal, namun peraturan di negara tersebut tetap melarang adanya praktek pesta seks seperti yang diduga dilakukan manajemen Ergo Insurance.

Juru bicara Ergo Insurance membantah bahwa manajemen perusahaannya membuat acara pesta seks tersebut, dia menegaskan bahwa hal ini tidak dilakukan atas nama perusahaan, meskipun memang benar mereka yang ada ditempat itu adalah karyawan perusahaannya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar