Alasan Pipis Gemeteran

Diposkan oleh Heri Noto on Jumat, 07 Desember 2012


Tanya:

Neng, kenapa cowok kalo udah pipis gemeteran ? – Enka

Jawab:

Jadi sebenarnya Neng agak bingung juga sih ketika Neng memutuskan untuk menjawab pertanyaan ini. Soalnya kan kolomnya Neng Dara itu kan seputar masalah asmara yah, dan pertanyaan ini sedikit rancu kalau dihubung-hubungkan dengan asmara. Kecuali kamu penggemar filbo-filbo golden shower. Tapi marilah kita tidak usah membahas yang begituan. Ntar Neng diprotes lagi sama kamu-kamu kayak pas Neng nyebut-nyebut 2 Girls 1 Cup.
Tapi baiklah, berhubung pertanyaan Kang Enka ini masih berkutat di seputar selangkangan dan seringkali hubungan asmara tak jauh dari gegap gempita dunia perselangkangan, Neng akan mencoba menjawabnyah.
Begini, Kang Enka. Alasan kenapa cowok suka gemeteran sehabis pipis itu ternyata setali tiga uang dengan alasan kenapa sasak Ibu Ani begitu tinggi membahana. Ada teori-teori semacam ilmiah yang mencoba menjelaskannya, namun sekali lagi, tidak ada yang benar-benar pasti adanya. Tapi supaya kamu puas, nih Neng beberkan beberapa teori yang ada seputar perkara pipis gemeteran.

Perubahan Suhu

Teori yang satu ini bikin Neng inget temen Neng yang ngasih panggilan "Suhu" buat penisnya. Soalnya katanya penisnya itu lincah dan handal kayak suhu-suhu di film-film kung fu. Ah tapi sudahlah, bukan suhu yang semacam itu yang Neng maksudkan.


Bukan Suhu seperti ini
Menurut teori yang satu ini, ketika kamu pipis, kamu kan melepaskan banyak cairan tuh. Dan cairan pipis itu adalah cairan yang hangat. Ketika tubuh kamu kehilangan sejumlah cairan hangat, suhu alias temperatur tubuh kamu pun sesaat turun dan perubahan suhu yang tiba-tiba ini membuat tubuh kamu refleks menggigil gitu. Jadinya gemeteran deh sehabis pipis. Ini juga menjelaskan kenapa gemeteran kamu pas pipis biasanya lebih berasa kalau kamu abis nahan pipis yang lama dan pipis kamu banyak. Artinya cairan hangat yang dilepaskan oleh tubuh kamu juga lebih banyak, dan biasanya makin kebelet makin buru-buru tuh pipisnya.

Refleks Nahan Pipis

Kang Elka, kadang kita sebagai manusia kita suka lupa mensyukuri hal-hal awesome tea yang ada dalam tubuh kita. Salah satunya yang bernama ANS alias autonomic nervous system. Si ANS ini yang mengatur respon fungsi tubuh yang suka gak kita sadari, kayak misalnya pas kamu merem saat bersin. ANS ini yang juga menyebabkan kamu masih bisa nahan pipis pas lagi modus ke gebetan kamu meskipun rasanya udah kebelet sampe di ujung.
Otak mengatur cara kerja si ANS, termasuk refleks nahan pipis tersebut, dengan mengeluarkan berjenis-jenis hormon (yang namanya gak usah Neng sebut di sini deh ya, kepanjangan). Makin kebelet dan makin banyak pipis yang kamu tahan, makin banyak juga kuantitas hormon yang dikeluarkan si otak untuk mengontrolnya. Pas akhirnya kamu bisa pipis, hormon-hormon ini terusik dan akhirnya bikin kamu gemeteran mendadak, begitu. Ah sungguh pelik permasalahan hormon ini adanya.

Pipisgasm

Teori yang ketiga ini Neng sebut dengan teori pipisgasm. Jadi kan ceritanya nih penis itu fungsinya ada dua yah, buat pipis sama buat ho-oh. Jadi ketika seorang cowok itu pipis, syaraf-syaraf pada kemaluannya pun turut bereaksi dan terjadilah semacam orgasme kecil-kecilan yang kemudian kita namakan pipisgasm. Nah pipisgasm ini yang bikin kamu gemeteran sehabis pipis.


Wajah orang pipisgasm
Kurang seru ya pipisgasm ini. Kalo Neng mah senengnya tu orgasme karena ho-oh beneran dong ah.
Yak demikianlah tiga teori yang dapat Neng kemukakan seputar perkara pipis gemeteran. Perlu diingat bahwa ketiga teori itu belum ada yang terbukti secara shahih dan meyakinkan menjadi penyebab fenomena alam misterius tersebut. Eh namun ada satu fakta menarik nih. Kalau menurut pengalaman Neng pribadi sih, cewek tuh sangat jarang bahkan tidak pernah mengalami pipis gemeteran. Dari temen-temen cewek yang Neng tanyain juga jawabnya gitu (atau mereka gak mau ngebahas aja sih kayaknya hahaha… males). Tapi kalau Neng sih emang gak pernah. Apakah ini ada hubungannya dengan cewek yang pipisnya duduk/jongkok sementara cowok pipis berdiri? Yak kalo gitu sekarang Neng kasih pe-er, coba kamu yang cowok-cowok sesekali pipisnya duduk/jongkok begitu. Terus perhatiin, masih gemeteran gak kalau abis pipis?
Yuk ah! Salam ketjoep grepe-grepe!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar