7 Orang sial Paling Unik di Dunia

Diposkan oleh Heri Noto on Rabu, 23 Januari 2013

Mungkin mereka bukan orang yang paling tidak beruntung, memang masih banyak orang yang menderita kelaparan atau penyakit yang tidak bisa disembuhkan, tapi setidaknya, orang-orang ini selalu berada di tempat yang salah di waktu yang salah dan masalahnya berulang-ulang.


7. Jason and Jenny Cairns-Lawrence

Kesialan: Sering banget kena serangan teroris.

a. 11 September, World Trade Center, Pasangan ini persis berada di New York pada saat menara kembar tadi jatuh dan hancur.
b. 7 Juli 2005, pada saat mereka sedang berada di London, mereka sekali lagi berada di kota dimana serangkaian bom meledak di stasiun kereta bawah tanah.
c. 2008, akhirnya mereka berpikir untuk tidak berwisata ke kota-kota besar, dan melirik Mumbay, India, dan akhirnya, berakhirlah pasangan ini sekali lagi berada di kota dimana adanya teror bom dan penembakan yang menelan ratusan jiwa.

Pasangan ini mungkin bisa dibandingkan dengan Regina Rohde, cuma, Regina mengalami dua kali saja, pertama di saat dia masih siswa di Columbine High School, dan menjadi saksi mata pembantaian dengan penembakan, dan jadi salah satu sejarah terburuk dunia dalam penembakan. Delapan tahun kemudian, Regina menjalani Pascasarjana di Virgina Tech, dan dia sekali lagi menjadi saksi mata penembakan yang lebih buruk lagi dan sampai sekarang menjadi rekor pembantaian terburuk dalam sejarah sekolah.
 

6. Violet Jessop


Kesialan: Hampir tenggelam di kapal pesiar...tiga kali! 

Legenda di kalangan para kapten kapal bahwa wanita dilarang berada di kapal pada saat menarik sauh mungkin ada benarnya ketika kita membaca cerita ini.

Cerita Violet dimulai pada saat dia bekerja sebagai kru di Olympic, ‘adik’ kapal Titanic. 20 September 1911, Olympic bertabrakan dengan kapal tempur Inggris, untungnya ia selamat. Karena itulah, akhirnya Violet pindah ke kapal berikutnya: Titanic!

Ya, mungkin nggak perlu cerita panjang lebar soal Titanic, toh semuanya sudah tau juga kan? Nah...abis dari Titanic, Violet mulai tobat dan menjauh dari kapal, secara mungkin dia sudah trauma juga gara-gara Titanic kali ya? Psst: kapten kapal Olympic dan Titanic pas kejadian itu samaL Edward J. Smith

Setelah beberapa lama nggak berada di laut, akhirnya Violet kangen dan kembali lagi jadi perawat di kapal Britannic. 1916, kapal tadi menabrak ranjau, dan sekali lagi Violet selamat, mungkin akhirnya karena dia merasa laut bermusuhan dengan dia, akhirnya Violet menjauh dari laut.

Pada saat meninggal gara-gara gagal jantung pada 1971, jazadnya dilarung ke laut.
 

5. Robert Todd Lincoln

Kesialan: Kenal banyak presiden,.. dan semuanya mati tertembak!

Bokap Robert ini siapa lagi kalo bukan Abraham Lincoln? Nah...ceritanya dimulai dari bokapnya sendiri.

Pada umur 21 tahun, Abraham Lincoln terbunuh, kemudian, Robert masuk ke dalam dunia politik dan berada di posisi Menteri Perang di bawah pemerintahan James Garfield.

1811, 4 bulan setelah Robert diangkat sebagai mentri, pada saat mereka berdua sedang dalam perjalanan ke New Jersey, Presiden James Garfield ditembak juga

Setelah hampir 20 tahun tidak ada presiden yang dikenalnya mati tertembak, akhirnya dia diundang ke acara presiden McKinley. Memang Robert bukan jadi saksi mata, tapi setidaknya dia berada di ruangan yang sama dengan presiden McKinley pada saat beliau tertembak!

Semenjak saat ini, semua undangan dari Presiden manapun selalu ditolak.
 

4. Ann Hodges


Kesialan: ditimpa meteor.

Percaya atau tidak, dia adalah satu-satunya manusia di dunia yang ditimpa meteor. Pada 30 November 1954, Ann Hodges tidur siang di sofa kamarnya, dan tanpa diketahuinya, ada meteor yang jatuh dari langit. Batu chondrite ini pecah menjadi tiga bagian dan salah satunya melukai Ann di pinggangnya.

Kesialan tidak sampai di situ. Angkatan Udara AS, langsung datang dengan helikopter dan meminta batuan tadi tanpa ada kompensasi. Karena marah, akhirnya suami Ann dengan bantuan pengacara mengambil kembali batu itu, dan akhirnya berniat membeli batu tadi seharga 5.000 dollar. Tapi pemilik rumah (ternyata keluarga Ann menyewa rumah), Bertie Guy, meminta uang tadi sebagai ganti rugi kerusakan rumah.

Karena tidak tahan terus menerus jadi rebutan, akhirnya batu tersebut disumbangkan ke Alabama Museum of Natural History, dan ceritanya berakhir di situ.
 

3. Roy Sullivan


Kesialan: Disambar petir, tujuh kali!

Secara statistik, kemungkinan orang tersambar petir adalah 1 banding 3 ribu. Jadi, kalo sampe tujuh kali, nah, 3 ribu dipangkat tujuh deh…. Hitung sendiri!

Roy Sullivan adalah penjaga taman nasional di Shenandoah National Park, Virginia. Kejadian pertama adalah pada saat dia berada di menara penjaga, Roy dihantam petir pada 1942. Kedua dan selanjutnya adalah pada saat menyetir mobil meninggalkan taman, pada saat memancing, dan pada saat berada di pos penjagaan. Ini lebih aneh lagi, apalagi sampai petir menyerang pada saat berada di dalam gedung kan?

Serangan ke lima terjadi pada saat Roy sedang menggantung pakaian bersama istrinya, dan serangan keenam dilaporkan bahwa Roy merasa ‘awan mengejarnya’. Tapi bukan petir yang akhirnya mengambil nyawanya. Roy menembak dirinya sendiri pada usia 71 tahun.
 

2. Jeanne Rogers


Kesialan: Banyak Hal.

Waktu umur 18, pada liburan dengan kapal pesiar, Jeanne jatuh ke laut karena terlalu minggir. Temannya berusaha menolong, tapi terpeleset dan akhirnya pingsan. Baru setelah temannya tadi siuman, temannya meminta agar perahunya diputar balik dan menarik dia dari air.

Beberapa tahun kemudian, anaknya Jeanne berteriak “Mama, burung lucu”, dan pada saat itu, seekor kelelawar menyambar kulit kepalanya. Setiap orang yang dimintai pertolongan malah ketakutan dan menutup pintu sampai akhirnya dia terpaksa membawa mobil temannya sendiri, karena temannya terlalu takut untuk membawanya ke rumah sakit.

Selain itu juga, beberapa hal terjadi dalam kehidupan Jeanne: dirampok, ditembak, dicekik, jatuh ke dalam lubang dan banyak hal lagi.
 

1. Tsutomu Yamaguchi


Kesialan: Hanya ada dua kota yang hancur akibat bom atom, dan Tsutomu ada di dua kota itu pada saat ledakan.

Tsutomu Yamaguchi, lahir tahun 1916. Ia sedang berada dalam perjalanan untuk menjalankan bisnis di Hiroshima pada tanggal 6 Agustus 1945. Pada saat sedang turun dari tram, bom atom meledak. Gendang telinganya pecah dan ia menderita kebutaan sementara. Setelah akhirnya berhasil lolos dan mendekam semalaman di perlindungan, akhirnya ia kembali ke kota kelahirannya, Nagasaki

Nagasaki… beberapa hari kemudian...
Tsutomu berada di kantor dengan atasannya, dan menceritakan berbagai pengalaman mengerikan tentang bom atom, persis ketika dia baru selesai cerita, bom meledak lagi di Nagasaki.

Untungnya Tsutomu masih hidup dan menceritakan semua hal ini...
 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar