Kepribadian Kamu Dilihat dari Apa yang Kamu Lakukan Kalo Mau Makan Tapi Gak Punya Duit

Diposkan oleh Heri Noto on Jumat, 25 Januari 2013


Jadi kemaren seperti biasa, MBDC ngadain polling kecil-kecilan. Kali ini pertanyaannya adalah apa yang kalo kamu mau makan tapi gak punya duit. Kenapa MBDC bikin pertanyaan itu? Karena ternyata kamu bisa melihat kepribadian kamu dari hal tersebut lho! Keren banget! Jadi ketika kamu mau makan tapi kamu gak punya duit lalu kamu –

Ngutang Sama Tempat Makannya

Berarti kamu orangnya tegaan dan agak tidak tahu malu. Kenapa? Karena pada umumnya kan tempat makan yang mau ngutangin itu warung-warung makan kecil gitu kan. Nah, mereka udah dagang susah-susah masih juga kamu utangin. Ckckck. Tapi ya harus diakui, orang-orang yang berani ngutang sama tempat makan ini adalah orang-orang yang berani untuk mencoba. Mereka memiliki sikap "coba tanya dulu, siapa tau dikasih". Terkadang dalam hidup ini, sedikit ketidak tahu maluan memang dibutuhkan.

Ngutang Sama Temen

Berarti kamu anaknya suka cari aman. Karena pada umumnya kalo ngutang sama temen itu lebih enak. Kemungkinan dipinjemin duit lebih besar, terus kalo pinjeman ditolak juga gak malu-malu amat. Kalo mau ngutang sama tempat makan tapi ditolak kan lebih malu gitu ya. Ntar diliatin orang-orang lagi.

Nagih Utang ke Temen yang Punya Utang Sama Kamu

Nah, ini berarti kamu anaknya pintar memanfaatkan situasi. Mungkin dari kemarin kamu sengaja gak nagih utang ke temen kamu yang punya utang ke kamu dengan tujuan supaya kamu punya tabungan di saat-saat kritis seperti sekarang ini. Jadi kayak arisan gitu ceritanya. Kalo kayak gini kan kamu bisa minta duit ke temen kamu tanpa rasa bersalah.

Malak Temen

Ini berarti kamu memiliki jiwa premanisme yang cukup tinggi. Dengan jiwa seperti ini, kamu bisa menikmati banyak hal tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Kamu cocok kerja di instansi-instansi yang memiliki kedok melayani orang banyak, tapi justru karena orang banyak ini membutuhkan kamu, kamu bisa minta duit sama mereka. Manteb!

Ngerampok

Berarti kamu penjahat. Kamu layaknya dibui sekarang.

Lebih Baik Mati Karena Gak Ada Gunanya Hidup di Dunia Ini

Berarti kamu memiliki harga diri yang tinggi serta jiwa ksatria. Kamu lebih baik mati daripada ngutang atau minta makanan sama orang lain. Tapi ini juga membuktikan kalo kamu anaknya gak mau usaha sih. Masa cuma karena gak bisa makan karena gak punya duit aja kamu mau mati? Gimana menghadapi masalah hidup yang lebih pelik?! Mau jadi apa bangsa ini kalo semua orang kayak kamu?!
Nah begitulah kurang lebih. Kamu milih yang mana kemarin?
*Mau mengenal kepribadian kamu lebih dalam lagi? Pelajari kepribadian kamu lewat celana dalam yang kamu pakai, minimarket pilihan kamu, olahraga yang kamu mainkan, serta pilihan makanan emperan kamu!

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar