7 Anjing Pemecah Rekor

Diposkan oleh Heri Noto on Sabtu, 02 Februari 2013

Anjing adalah sahabat manusia yang paling pengertian dan cepat dilatih. Itulah sebabnya Anjing sangat difavoritkan untuk dipelihara. Dari berbagai pelatihan yang dilakukan manusia terhadap anjing peliharaannya, beberapa mencatatkan rekor dunia. Contohnya 7 anjing di bawah ini.


1. Terbanyak Memecahkan Balon

Memecahkan 100 balon dalam waktu 44,49 detik diperoleh Anastasia. Seekor anjing Jack Russell terrier, dia tinggal di Los Angeles bersama pemilik dan pelatihnya, Doree Sitterly.
 
 
2. Pengendara Skateboard Tercepat
Tillman, seekor anjing bulldog, melintasi tempat parkir sepanjang 100 meter dengan hanya 19,68 detik di tahun 2009 X Games di Los Angeles, membuatnya meraih gelar juara dunia.

 
3. Anjing Tertinggi
Giant George, seekor anjing jenis Great Dane dengan tinggi 43 inci (109,22 cm) dari Tucson, Ariz, memegang 2 gelar dunia: anjing tertinggi dan anjing tertinggi yang pernah ada. Anjing besar yang jinak ini telah mengumpulkan banyak fansnya karena pemiliknya, David Nasser, selalu menginformasikan kegiatan anjing itu melalui websitenya dan YouTube.

 
4. Anjing Terbanyak Melompati Tali
Tiga belas anjing Uchida Geinousha, dari Jepang, memegang rekor dunia untuk anjing terbanyak melompati tali.

 
5. Bola Tenis Terbanyak di Mulut
Augie seekor anjing golden retriever umur 8 tahun, memperoleh gelar juara dunia untuk bola tenis terbanyak (lima) di mulut untuk waktu bersamaan.
 
6. Menyeimbangkan Segelas Air
Sweet Pea, seekor anjing border collie Australia, memperoleh gelar juara dunia: langkah terbanyak turun tangga oleh anjing menatap ke depan sambil menyeimbangkan segelas 5 ons air (10 langkah) dan berjalan 100 meter tercepat oleh seekor anjing dengan menyeimbangkan sebuah kaleng di atas kepalanya (2 menit 55 detik).
 
 
7. Anjing Tertua 
Bluey, seekor anjing cattle, memegang gelar juara dunia untuk anjing tertua dengan umur 29 tahun dan 5 bulan. Les Hall dari Victoria, Australia, memperoleh Bluey di tahun 1910, dan anjing itu menjaga ternak selama 20 tahun sebelum akhirnya meninggal pada 14 November 1939.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar