Lima Ide Ritual Romantis Valentine

Diposkan oleh Heri Noto on Kamis, 14 Februari 2013


HARI Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari tidak lama lagi tiba. Rayakan hangatnya kasih sayang dengan melakukan sejumlah ritual romantis bersama pasangan. Simak sejumlah ide romantis berikut ini untuk menjaga nyala gairah antara Anda dan suami tercinta:

1. Liburan eksotis
Tidak ada salahnya sesekali berfantasi. Bebaskan imajinasi dengan membayangkan Anda dan suami sedang melakukan sebuah perjalanan liburan romantis ke tempat-tempat eksotis di Eropa. Sementara Anda dan suami sedang menyesap kopi sambil berbagai koran Minggu, buka rubrik perjalanan dan bacakan artikel yang berisi deskripsi lokasi-lokasi romantis seperti kota-kota tua, pedesaan yang hijau, dan keindahan matahari terbenam di sebuah pulau. Setelah itu, mulailah merencanakan liburan yang sebenarnya.

2. Kencan seru
Daripada merencanakan malam sempurna yang akan menyenangkan hati Anda berdua, lebih baik bikin kesepakatan bahwa Anda akan melakukan apapun yang diingingkan suami dalam satu malam, asalnya dirinya berjanji akan melakukan hal yang sama untuk Anda pada malam selanjutnya. Siapa tahu suami akhirnya mengajak mendatangi kafe mungil yang selama ini ingin Anda kunjungi. Malam berikutnya, Anda bisa bergelung nyaman dalam pelukannya sambil menonton DVD kesayangan.

3. Sarapan di tempat tidur
Manjakan suami dengan membuatkannya sarapan lezat di pagi hari. Akan tetapi, kali ini bawakan nampan berisi makanan tersebut ke atas tempat tidur. Biarkan dia terjaga dari tidur karena menghidu aroma kopi kental kesukaannya. Isi acara sarapan di pagi yang cerah itu dengan saling menyuapkan makanan agar lebih romantis.

4. Pijatan seksi
Saat tengah hari, kirim SMS ke suami berisi ajakan kencan malam nanti. Ketika dia tiba di rumah, redupkan lampu, nyalakan lilin, lalu putar musik lembut favorit. Bantu suami menanggalkan pakaian, setelah itu minta ia berbaring menelungkup di sofa atau tempat tidur. Kemudian, gosok punggungnya dengan massage oil. Pilih minyak beraroma tanah seperti pinus atau kayu putih, sebab lelaki umumnya menyukai wewangian tersebut.

5. Mandi bersama
Di pagi hari saat suami masih terlelap, angkat tubuh Anda dari tempat tidur menuju kamar mandi. Setelah itu, isi bath tub dengan air, nyalakan sejumlah lilin untuk memberikan atmosfer romantis, dan putar lagu-lagu romantis untuk membuat tubuh relaks. Setelah siap semua, bangunkan suami dengan kecupan lembut lalu pikat dia untuk bangun dan melangkahkan kaki ke kamar mandi. Gunakan scrub beraroma manis untuk menggosok tubuh masing-masing selama berendam.

sumber: http://klepeut.blogspot.com/2010/02/lima-ide-ritual-romantis-valentine.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar